Jual Besi Hollow Jakarta - Jual Besi Hollow

Jual Besi Hollow, Pabrik Besi Hollow, Distributor Besi Hollow, Jual Tiang Listrik, Pipa Hitam, Dan Pipa Galvanis Murah

Breaking


Selasa, 07 Agustus 2018

Jual Besi Hollow Jakarta

Jual Besi Hollow Jakarta

Besi hollow termasuk salah satu jenis bahan dasar yang banyak digunakan proyek-proyek pembangunan. Bahan satu ini cukup banyak diminati sebagai bahan dasar sebab memiliki beberapa keunggulan. Misalnya bahan ini dikenal memiliki sifat yang tidak mudah terbakar, sehingga aman untuk digunakan. Di samping bahan satu ini, juga terdapat bahan dasar lainnya yang cukup banyak digunakan, yaitu Baja. Lalu apa yang membedakan antara ke dua jenis bahan dasar ini ?




Besi hollow ini dibuat berdasarkan campuran material alumunium dan material lainnya.Sebagaimana dikatakan di awal, bahwa bahan dasar ini termasuk jenis bahan yang banyak digunakan. Hal itu lantaran bahan tersebut memiliki beberapa keunggulan. Pada dasarnya bahan satu ini merupakan Besi  yang berbentuk pipa kotak.  Bahan ini direkomendasikan untuk pembuatan bangunan yang tidak memiliki beban yang terlalu berat. Misalnya untuk pembuatan kanopi dan pembuatan plafond rumah.




Besi hollow memiliki struktur yang kurang solid, sehingga dikhawatirkan tidak kuat untuk menahan beban yang terlalu berat. Meskipun demikian bahan satu ini tetap memiliki kelebihan tersendiri.Pelarangan penggunaan besi hollow ini dalam pembuatan bangunan yang berat dikarenakan struktur dari bahan ini yang tidak mendukung.  Misalnya bahan ini memiliki sifat tidak mudah terbakar sehingga sangat aman dari ancaman api.




Di samping itu, besi hollow juga memiliki sifat tidak mudah dimakan rayap. Berbeda dengan bahan dasar lainnya, seperti kayu. Tentunya jika termakan rayap maka bahan bangunan tersebut akan mudah keropos dan rusak. Akan tetapi hal itu tidak akan terjadi pada bahan satu ini. Kemudian bahan ini memiliki ukuran ketebalannya masing-masing. Berbeda ketebalannya maka berbeda pula daya tahan dari bahan tersebut, sehingga harga jualnya pun ikut bervariasi. Berikut daftar harga besi hollow terbaru 2018 yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.




Di Indonesia sendiri, harga besi ini memiliki nilai yang cukup beragam. Nilai harga tersebut ditawarkan sesuai dengan dimensi dari bahan itu sendiri. Misalnya ada yang berdimensi 40 X 40 X 2 mm X 6 m dan ada pula dengan dimensi 50 X 50 x 2 mm x 6 meter. Masing-masing dimensi itu memiliki harga yang berbeda. Bagi Anda yang ingin menggunakan bahan satu ini untuk pembangunan di tempat tinggal Anda, maka dapat mengkonsultasikannya ke toko bahan bangunan terdekat.




Itulah tadi beberapa informasi terkait harga besi hollow dan kelebihan yang dimilikinya. Harga dari bahan satu ini dapat Anda ketahui dengan mengunjungi toko bangunan yang ada di sekitar daerah Anda. Akan tetapi jika tidak ingin repot, maka Anda dapat mensurvey di Internet. Sebab telah banyak literatur yang memuat tentang harga dari bahan bangunan satu ini.




INFO HARGA DAN PEMESANAN

 0811-8435-366

 0811-2555-621

(HP/Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pages

wa
wa